User Image Mario Teguh AMT 5 bulan yang lalu

Om Mario, aku jatuh cinta sama cewek yang udah punya pacar, gimana ini?

Om Mario, aku jatuh cinta sama cewek yang udah punya pacar, gimana ini?

Apakah kamu betul-betul mencintainya?

Iyya Om, ampun dah, aku baru ngerti apa itu namanya mabuk kepayang.

Seperti apa?

Yah ..., kepa-yang, kepala peyang. 

Hahaha !!! 

Tapi serius nih Om, jadi gimana?

Minta saja.

Apanya yang diminta?

Minta wanita itu dari pacarnya?

Loh? Gimana ngomongnya?

Gini, katakan: Bro, loe masih mau gak?

Ha ha ha !!! Llohhh??!! Bisa benjut aku Om?!

Eeeh?! Belum tentu. Mungkin saja dia sebetulnya ingin putus, tapi belum ada alasan.

Emmm bisa gitu yah? Kalo gitu bisa dicoba nih!

Iyya, tapi kamu harus mempersiapkan diri.

Apa persiapannya.

Periksa kecepatan larimu.

Appaaa???!!!

☺º°˚˚°º☺нåнåнåнåнåнå☺º°˚˚°º☺

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

Komentar disembunyikan.
Silahkan Login terlebih dahulu.