User Image Mario Teguh NOTE 1 tahun yang lalu

Om Mario, kenapa kita harus mikirin cinta?

Om Mario, kenapa kita harus mikirin cinta?

 

Tidak harus memikirkan, tapi jadilah anak muda yang mudah dicintai.

 

Terus, kalo mudah dicintai emang kenapa?

 

Orang tua akan mendukung impian dan rencanamu, para guru akan menyayangimu, kamu akan jadi favorit di kalangan teman-temanmu, dan itu gadis-gadis kecil akan rebutan setiap hari memberimu hadiah – apel kek, roti kek, anggur kek, atau foto mereka yang sedang jadi Keong Racun.

 

Oooh gitu ya? Oooh jadi cinta itu untuk itu ya?

 

Ya.

 

Wah wah wah !!! Emh emh emh !!!

 

Udah! Kenapa sih?!

 

☺º°˚˚°º☺нåнåнåнåнåнå☺º°˚˚°º☺

Berarti cinta itu penting ya Om?

 

Ya. Apakah bukan cinta yang menjadikanmu menghormati dirimu sendiri?

 

Cinta ke diri sendiri itu ya Om?

 

Betul.

 

Hmm ... kok aku mendadak ngerasa lebih dewasa ya Om?

 

Memang, saat seorang anak muda merasa lebih damai tentang cinta dalam hidupnya – cinta tentang apa pun – dia sudah mulai mendewasa secara utuh.

 

Super sekali!!!

 

He he ... yang biasanya mengatakan itu kan saya?

 

Yah, gantian Om, aku kan Sang Penerus.

 

Terima kasih. Kalau Anda ikhlas memperhatikan, Anda bukan hanya akan menjadi penerus, Anda akan jadi penghebat.

 

Adduuuh aamiin, aamiin ... semoga ya Om?

 

Semoga. Aamiin.

 

Mario Teguh – Loving you all as always

Komentar disembunyikan.
Silahkan Login terlebih dahulu.