MT2You

User Avatar

Om Mario, aku jatuh cinta sama cewek yang udah punya pacar, gimana ini?

Om Mario, aku jatuh cinta sama cewek yang udah punya pacar, gimana ini?   Apakah kamu betul-betul mencintainya?   Iyya Om, ampun dah, aku baru ngerti apa itu namanya mabuk kepayang.   Seperti apa?   Yah ..., kepa-yang, kepala peyang.   Hahaha !!!   Tapi serius nih Om, jadi gimana?   Minta saja.   Apanya yang... Baca selengkapnya

Om Mario, kenapa kita harus mikirin cinta?

Om Mario, kenapa kita harus mikirin cinta?   Tidak harus memikirkan, tapi jadilah anak muda yang mudah dicintai.   Terus, kalo mudah dicintai emang kenapa?   Orang tua akan mendukung impian dan rencanamu, para guru akan menyayangimu, kamu akan jadi favorit di kalangan teman-temanmu, dan itu gadis-gadis kecil akan rebutan setiap hari memberimu hadiah – apel... Baca selengkapnya

Jangan menertawai orang yang berbicara tentang cinta di pagi hari.

Jangan menertawai orang yang berbicara tentang cinta di pagi hari.   Itu sebanding dengan membatalkan kemungkinan datangnya cinta yang baik bagi Anda di pagi hari.   Cinta bisa datang kapan pun, dan bisa mengindah di saat apa pun.   Jadilah orang yang kata-katanya indah dan tidak merugikan diri sendiri.   Mario Teguh – Loving you all as always ... Baca selengkapnya

Banyak orang terlalu sibuk merasakan cinta, sampai lupa mencintai.

Banyak orang terlalu sibuk merasakan cinta, sampai lupa mencintai.   Tanpa cinta - saja, kita semua adalah makhluk-makhluk egois.   Apalagi, dengan cinta yang masih dalam tahap romantis; kita menjadi monster super egois, yang menuntut perhatian total dari yang kita cintai, sampai kita lupa berlaku lembut dan penuh kasih kepadanya.   Maka janganlah hanya... Baca selengkapnya

Jika cinta itu tidak gila, maka itu bukan cinta.

Jika cinta itu tidak gila, maka itu bukan cinta.   Jika Anda menolak melakukan sesuatu untuk membahagiakannya, hanya karena hal itu bukan cara yang biasa Anda lakukan, maka Anda tidak cukup mencintainya.   Kesediaan Anda untuk mengubah kebiasaan yang Anda sukai selama ini, adalah persembahan yang membuktikan kekuatan cinta Anda... Baca selengkapnya

 ◈  List Pertanyaan AMT  ◈