MT2You

User Avatar

Saya sudah berjuang dan membuktikan kalo saya cinta dia, tapi dia bilang perjuangan saya kurang.

Saya sudah berjuang dan membuktikan kalo saya cinta dia, tapi dia bilang perjuangan saya kurang. Trus dia bilang kalo dia masih ragu dengan perasaan saya. Bagaimana solusinya dan saya harus berbuat... Baca selengkapnya

Aku sudah setia dan bahkan serius dengan dia, tapi kenapa dia malah meninggalkanku sekarang demi yang lain?

Aku sudah setia dan bahkan serius dengan dia, tapi kenapa dia malah meninggalkanku sekarang demi cowo lain? Dari UCNews ... Baca selengkapnya

Kekasih yang punya trauma di masa lalunya.

Pak Mario, saya sedang dekat dengan seseorang, tapi entah kenapa setiap saya dan teman-teman menyapa dia, dia selalu diam bahkan dia terkenal sebagai cewek yang tak pernah bersosialisasi, kalau saya... Baca selengkapnya

Gua rasa yang dia mau cuman duit gua doang.

Gua udah jadian sama dia 3 tahun, tapi gua rasa yang dia mau cuman duit gua doang, apa yang mesti gua lakukan?  Dari UCNews   ... Baca selengkapnya

Aku ingin minta putus, tapi dia baik banget.

Aku ingin minta putus, tapi cewekku baik banget, aku harus gimana? Dari UCNews   ... Baca selengkapnya

 ◈  List Pertanyaan AMT  ◈